Jual Prasasti Batu Marmer,Batu Marmer Murah,Seni letter marmer,Kerajinan letter marmer,Letter marmer

Prasasti granit Karya Agung Bali
Jual Prasasti Batu Marmer,Batu Marmer Murah,Seni letter marmer,Kerajinan letter marmer,Letter marmer ,PRASASTI GRANIT BALI _Sebuah pesanan  online juga sebagaimana yang datang dari Padang Golf Batam, kali ini adalah datang dari Bapak Yudha Darmawan, yang tinggal di pulau Dewata Bali,Tepatnya di Kecamatan Tabanan, Kota Tabanan Bali. Yang kebetulan beliau adalah teman lama saya di PNPM.Meskipun sampai dengan saat ini kami juga belum pernah bertemu langsung dengan Bapak Yudha ini, kayaknya kami terasa dekat sekali.
Beberapa kali sich sebenarnya saya kirim barang kerajinan ke Bali, yakni di singaraja dan dan Denpasar, akan tetapi belum sempat juga menemui beliau di Tabanan sana.Janji dech lain waktu pasti akan saya sambangi kesana kalau pas jalan-jalan pengiriman kesana.
Kembali pada pesanan prasasti granit ini, karena orang Bali  sangat menonjolkan tradisinya yang kuat dan adiluhung, mereka menuliskan prasasti pun juga mempergunakan bahasa Bali dan juga huruf Bali .Sehingga kami lumayan kesulitan untuk menerjemahkannya, nanti saya kana minta Bnatuan kepada Bapak Yudha Darmawan untuk menterjemahkan prasasti granit ini, meskipun sudah ada huruf latinnya saya tetap saja kurang mengerti arti yang terkandung dalam prasasti ini. OK tunggu saja updatenya dibawah sana ya...???


Dimensi barang ini adalah : 40x60 CM mempergunakan batu granit Black Nero, yang lumayan sulit ditemukan ditempat lain diTulungagung.Kurang tahu bagaimana kalau ditempat lain , bahan ini kayaknya sudah sangat jarang ditemukan dengan warna hitam yang pekat seperti ini disentral marmer Tulungagung.Oh ya Judulnya Karya Agung, tapi nama Prasastinya adalah prasasti Pabolangan, ini juga nggak paham apa artinya, mungkin saja nama sebuah kota atau desa Disana...Salam Buat Kawan ku Bapak Yudha Darmawan di Tabanan Bali.

LIHAT SNAPSHOOT LAINNYA DIBAWAH INI

Prasasti granit Karya Agung Bali

Prasasti granit Karya Agung Bali

Prasasti granit Karya Agung Bali

 

0 komentar:

Posting Komentar