PRASASTI GRANIT-UNTUK APLIKASI MAKAM KRISTIANI

PRASASTI GRANIT_Sebuah prasasti granit tentunya menurut pesanan penggunanya, jika anda menginginkan prasasti granit ini anda aplikasikan sebagai penanda makampun ,maka kitapun bisa membuatkan barang tersebut sesuai kegunaan yang anda perlukan.Prasasti granit yang satu ini dipesan dari Kota Apel Malang,diperuntukkan keluarga tercinta dengan design model kristiani.

Bahan yang kita pilih adalah andesit jenis Grey gelap yang mendekati Jenis Nero, dengan finishing yang mempergunakan tegnology granit sehingga hasilnya pun juga tidak kalah dengan granit import,meskipun bahan ini adalah asli dari Tulungagung.Ukuran yang dipesan adalah 40x 60 CM dengan memiliki lengkung dibagian atasnya.Ornament yang didesign dengan gaya Kristiani pada umumnya, dengan gambar salib dan bunga-bunga-an serta malaikat kecil disamping kanan dan kirinya.

Jika tertarik dengan model yang satu ini atau anda memiliki design sendiri untuk penanda makam keluarga anda , kita bisa membuatkan untuk anda dengan harga yang sangat murah saja.Khusus untuk yang bisa dijangkau Jalur kereta api kita bisa memberikan harga Rp 450.ribu saja, sampai di Port Ekspedisi kami.Dan seterusnya anda bisa ambil dialamat yang menghubungi anda .


Atau jika anda memerlukan prasasti granit ini  yang diperuntukkan aplikasi yang lainnya, seperti peresmian gedung, sekolah peresmian kantor-kantor dan kampus anda,kitapun juga bisa membuatkan yang serupa dengan bahan prasasti granit diatas.Aplikasi lain pun juga masih banyak sekali yang bisa diterapkan dengan prasasti granit ini. Terimakasih kita tunggu order dari Anda.






0 komentar:

Posting Komentar