PRASASTI MARMER DARI PNPM TABANAN

PRASASTI MARMER- Pesanan yang selanjutnya dan selanjutnya aku nggak hafal bener kawan tentang kronologynya , yang pasti pesanan ini terus mengalir bagaikan air yang deras saat itu, sangat membuat aku tentram secara keuangan dan bathin.Ayem lair bathin,karena Pertolongan Allah SWT.Ditengah ramainya pesanan prasasti marmer yang aku dapatkan dari Blog wordpressku , aku terkena masalah dengan admin wordpress, yach...sial bin apes yang berkepanjangan, sebuah blog dengan pagerank dua saat itu,yang berhasil mendatang pengunjung rata-rata sekitar 300 orang perhari, padahal untuk niche marmer ini hanya maksimal terdapat 3000 pencarian global dari kata niche marmer.10 persen adalah prestasi yang sangat hebat sebenarnya untuk seorang yang nggak paham tentang SEO kala itu.Seingatku adalah tepat dengan pesanan prasasti marmer PNPM Tabanan. Bali, hari itu Hari Selasa malam Rabu,aku kena banned dari Wordpress. www.bintangantiksejahtera.wpdot com habis terdampar  di situs www.tembolok Google ,amprok di banned . Rasanya pengin menangis saat itu kawan. Aku shock berat .
Akhirnya aku membuat lagi secara marathon dan secara kamikaze ,,,entah cerita heroik apa yang bisa menggambarkan perjuangan ku untuk mencapai target pesanan prasasti marmer kala itu. Yaacch...karena pesanan nya prasasti marmer dari PNPM TABANAN BALI,maka ceritanya adalah Perang PUPUTAN, aku mengejar blog ku dengan waktu yang tidak tanggung-tanggung, aku berhadapan dengan komputer saat itu selama tiga hari tiga malam. Bertahan memperjuangkan hidup,,,,eh...terbalik....berjuang untuk mempertahankan kehidupan.......aku hany berhenti saat sholat saja, dan aku nggak pernah berhenti saat makan.Itu adalah PUPUTAN ku dalam memtahankan hidup anak istriku,agar pesanan prasasti marmer datang lagi untuk ku.

Selama 3 hari tiga malam, warnet depan rumah ku nggak pernah tutup karena aku memang meminta mereka untuk  demikian, makanpun aku di suapi istriku tercinta , dengan dibawakan makanan dari rumah.Ini memang sebuah perjuangan berat,akhirnya bisa berlalu dengan sendirinya ketika sudah saya optimasi onpage dan off page selama empat sampai dengan lima hari.Aku berhadapan dengan diriku sendiri,aku berhadapan dengan niche yang sama dan dengan keyword yang sama.Aduh sangat berat rasanya memang,Anda tahu berapa jumlah postingku kala itu Di WP awalku ? jumlahnya lebih dari 267 Posting ,dan aku baru bisa mengalahkannya dengan jumlah 40 posting optimal.Alhamdulillah Tuhan Yang telah mengaruniakan  pengetahuan untuk bisa mengalahkan pengetahuanku sebelumnya.Aku Mulai belajar SEO setelah saat semuanya berlalu.
Ternyata blog ku ini nggak bertahan lama,hanya dalam usia 2 minggu saja kena banned lagi dan lagi,Akhirnya aku memutuskan berpindah ke Blogspot yang lebih lunak aturannya juga mengijinkan adanya promosi atau iklan didalam blog ,ini yang membuatku sampai sekarang sangat mencintai platform ini.

Wahh..jadi lupa tentang prasasti  PNPM Tabanan, semuanya terselesaikan dengan baik,jumlah awalnya sekitar 25 buah dan selanjutnya bertambah dan bertambah seingat ku seluruh Kabupaten Tabanan Bali aku yang mengerjakan semuanya.Alhamdulillah.Tuhan Yang maha Pemberi rejeki telah mengaruniakan kepada kelapangan yang benar -benar ,membawa barokah.Anda bisa melihat photo-photonya ditas dan dibawah untukprasasti PNPM Tabanan tersebut.














0 komentar:

Posting Komentar